Review Igame 1060 Nvidia Gtx

Mungkin saat ini semua hal semakin familiar. Dengan kehadiran geforce gtx Igame 1060, nvidia telah melengkapi inti dari lini GPU pascal yang berarti bahwa secara efektif NVIDIA telah memiliki kartu grafis yang ditunjukkan untuk tiga segmen pasar yang berbeda.

Bila geforce GTX 1080 ditujukan untuk enthusiast yang hanya menginginkan performa teratas GPU tunggal yang tak tertandingi, geforce gtx 1070 akan menarik bagi para gamer yang mengingkan performa yang hampir sama namun dengan bandrol harga yang lebih terjangkau. Hebatnya lagi, kedua grafis tadi ditawarkan dengan harga dibawah geforce GTX titan X, sehingga nvidia menyelesaikan tugasnya dengan baik sebab menghadirkan performa yang sebelumnya berada di tingkat ultra enthusiast kepada lebih banyak penggunanya.

Dengan adanya hal itu, untuk anda yang doyan melakukan game berat tentunya akan dengan lancar memainkan game anda walau dengan grafik tertinggi sekalipun. Namun bila anda seorang pemain yang lebih sering menggunakan computer anda untuk bermain di agen sbobet terpercaya, tentunya anda tak perlu menggunakan GPU ini. Karena hanya dengan smartphone pun anda sudah bisa melakukan hobi anda tersebut, selain itu anda juga berkemungkinan mendapatkan uang dari bermain game di agen sbobet ini.

Meskipun dengan adanya geforce seri lain selain 1060, anda tak bisa menyamakan seri 1060 dengan kakaknya. Dimana seri 1060 ini menggunakan 6 kontroler memori 32 bit yang memberikan lebar bus memori sebesar 192 bit. Delapan rop terikat di setiap kontroler memorinya, sehingga terdapat 48 rop. Bandwidth memori jauh lebih baik dari pada geforce gtx 960 dengan memori GDDR5 sebesar 6 GB serta memori clock efektif sebesar 8000 MHz. bisa dikatakan bahwa geforce GTX 1060 memiliki bandwidth memori hingga 192 GB per detik.

Itulah beberapa penjelasan mengenai GPU geforce 1060 nvidia GTX, semoga artikel diatas bisa menjadikan referensi untuk anda dalam menentukan GPU yang akan anda gunakan. Trimakasih karena sudah membaca artikel ini hingga tuntas, dan bila anda merasa bahwa artikel diatas kurang membantu. Anda bisa menanyakan kepada rekan atau saudara anda yang memiliki hobi di bidang GPU.